Herrie: Tunggu Putaran Pertama Rampung

bandungekspres.co.id – CARETAKER Persib Herrie Setyawan, menyerahkan keputusan kepada Manajemen tim terkait rencana Persib U-21 yang ingin meminjam tiga pemainnya, yakni Gian Zola Nasrullah, Febri Haryadi dan Jujun Saepulloh.

Ketiga pemain itu disiapkan untuk memperkuat Maung Ngora -julukan Persi U-21, yang akan berkiprah di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 30 Juli mendatang.

Seperti diketahui, bukan hanya Persib U-21 yang ingin menggunakan tenaga pemain Persib senior. Tim PON Jabar pun sudah lebih dulu membidik tiga nama yakni M Natsir Fadhil Mahbuby, Gian Zola dan Febri Haryadi.

”Cuma kalau diizinkan saya harap jangan dulu bergabung sekarang, ya setidaknya nanti lah abis putaran pertama,” harap Herrie.

Gian Zola sendiri mengaku menyerahkan keputusan kepada manajemen, karena menurutnya saat ini dia sudah terikat kontrak dengan tim senior.

”Sekarang kan statusnya sudah kontrak jadi tidak bisa menentukan secara pribadi. Kalau manajemen mempersilahkan ya saya harus siap. Kalau tetap di tim senior juga siap,” tegas Zola. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan