Persib Boyong Sergio ke Gresik

bandungekspres.co.id – SERGIO van Djik masuk dalam daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Jawa Timur guna melakoni laga melawan Persegres Gresik United di ajang  TSC A 2016, Senin (27/6) pekan depan.  Hal ini menyusul telah pulihnya cedera yang dialami pemain naturalisasi tersebut.

Menurut Caretaker Persib, Herrie Setyawan, Sergio kemungkinan besar akan tampil di partai itu. ”20 pemain yang kita bawa, Sergio juga Insya Alloh kita bawa,” ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (24/6).

Untuk kepastiannya, dia mengatakan  20 pemain tersebut baru akan diumumkan saat keberangkatan, Sabtu (25/6) hari ini. Sebelumnya, striker Persib itu terpaksa absen dalam dua laga karena terkena cedera.

Saat ini timnya sedang memantapkan strategi, agar pemain semakin padu di lapangan. Dari hari Selasa, lalu pihaknya selalu menekankan kepada pemain latihan difokuskan untuk menghadapi Gresik.

Dia menegaskan, untuk menangani Persib setiap tim pelatih ikut berperan. Baik itu Asisten maupun dokter tim. ”Kita menerima semua masukan dan kita tampung,” ucapnya.

Kemenangan persib dipertandingan sebelumnya akan dijadikan sebagai pembangkitan motivasi. Misinya saat ini mengamankan aura positf yang tengah ditorehkan tim.

Meskipun begitu, Jose-sapaan akrabnya- justru beranggapan Persegres akan tampil lebih semangat. Mengingat disaksikan secara langsung oleh suporternya. ”Yang harus di waspadai sih mental kebangkitan mereka setelah mereka kalah dari Borneo,” pungkasnya. (Nit/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan