Es Blewah jadi Menu Favorit Ersa Mayori

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Saat Ramadan, tentunya setiap orang memiliki menu favorit untuk sahur dan berbuka puasa. Tak terkecuali adalah artis tanah air Ersa Mayori.

Ersa mengaku, keluarganya cenderung memiliki menu favorit berupa es blewah untuk berbuka puasa. ”Suami dan anak-anak saya senang ada es blewah. Kalau, saya cenderung yang hangat kayak teh manis hangat. Ada pula kue-kue,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Sedangkan, untuk menu sahur biasanya Ersa memakan makanan apapun. Asalkan, bukan makanan yang dihangatkan. ”Misalnya, kayak ayam yang sudah diungkep. Nanti bisa tinggal goreng. Tapi, sekarang lagi mikir apa saja makanan yang bisa langsung masak,” ucapnya.Selain meyajikan menu favorit, terdapat yang spesial setiap kali Ramadan. Sebab, Ersa sengaja off dari dunia layar kaca saat Ramadan. Dia lebih memilih menghabiskan waktu dengan anak-anaknya yang kebetulan libur sekolah.

”Anak pertama sudah mulai berpuasa dan anak kedua dalam tahap belajar puasa full. Jadi, tanggung jawab menjaga dan mendampingi mereka agar kuat puasa sampai maghrib,” tandasnya. (rka/JPG/rie)

Tinggalkan Balasan