Agung Yudhaswara, Anggota Dewan Termuda Akhiri Masa Lajang

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Anggota DPRD Kota Cimahi termuda yang juga bakal calon wali kota Cimahi dari PDI Perjuangan Agung Yudhaswara, akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting dara asal Kota Sukabumi, Prita Haerani. Bertindak sebagai saksi pernikahan, Wali Kota Sukabumi H. Mohamad Muraz dan Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Gunawan.

Agung YUdhaswara
MENIKAH: Anggota DPRD Kota Cimahi Agung Yudhaswara resmi mempersunting Prita Haerani di Kabupaten Sukabumi, kemarin (22/5). Agung merupakan anggota dewan termuda sekaligus bakal calon Wali Kota Cimahi periode 2017-2022.

Usai melakukan akad nikah, anggota DPRD Kota Cimahi berusia 26 tahun ini mengaku bahagia bisa mempersunting gadis pujaan hatinya. Resepsi pernikahan kedua mempelai dilangsungkan di Gedung Anton Sudjarwo, Komplek Sekolah Perwira Polisi Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi kemarin.

Selain sahabatnya dan kader PDIP Kota Cimahi, tampak hadir Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Gunawan, angora Fraksi PDIP Kota Cimahi, Kota Sukabumi dan Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat. ”Saya berterimakasih atas kejadiran para sahabat dan undangan lainnya di pernikahan saya ini, doakan kami menjadi keluarga yang sakinah,” katanya.

Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PDIP tersebut terpilih dan menjadi hasil Pileg 2014. Mendaftarkan diri di Daerah Pemilihan Cimahi dua Kelurahan Cibeureum dan Melong, Agung dilantik menjadi anggota anggota DPRD bersama 44 anggota lainnya, usai lolos di Pileg 2014. ”Saat itu, saya menjadi Caleg PDI Perjuangan nomor urut 11 dari daerah pemilihan Cimahi II (Cimahi Selatan) terpilih dengan mendapatkan suara terbanyak 3 ribu suara tak hanya diinternal partai saya , tapi se-Kota Cimahi,” katanya.

Ucapan selamat atas pernikahan anggota DPRD Kota Cimahi dan kerabat mempelai wanita mewarnai resepsi pernikahan Agung. ”Atas nama pribasi dan pimpinan DPRD Kota Cimahi, saya mengucapkan selamat kepada Pak Agung yang sudah melangsungkan pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan sakinah mawaddah warohmah,” ucap Ketua DPRD Kota Cimahi, Achmad Gunawan, kemarin.

Ucapan serupa disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan, yang hadir dalam resepsi pernikahan Agung dan Prita. ”Pak Agung ini meripakan anggota DPRD Kota Cimahi termuda dari  PDIP, jadi merupakan kebanggan kami keluarga besar PDIP. Saya atas nama pribadi dan kader PDIP Kota Cimahi mengucapkan selamat berbahagia kepadanya,” paparnya. (bun/fik)

Tinggalkan Balasan