oleh

Golkar dan Demokrat Bentuk Tim Pilkada

bandungekspres.co.id – Sejumlah partai politik di Kota Cimahi mulai mempersiapkan diri jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi pada Pilkada serentak yang bakal diigelar pada 15 Februari 2017 mendatang. Bahkan, partai belambang pohon beringin ini sudah mulai membentuk tim pemenangan Pilkada.

Di kalangan kader Partai Golkar, disebut-sebut beberapa nama bakal meramaikan bursa siapa yang akan maju menggunakan kendaraan partai Golkar. Beberapa kader Golkar menyebut beberapa nama diantaranya, Ketua DPD Golkar Kota Cimahi Sudiarto, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ali Hasan, anggota DPRD Kota Cimahi H. Nabsun dan Abdul Mahfuri.

Baca Juga:  CSR Berkah Ramadan Bersama Komunitas Honda Vario Rider Club Bandung

Usai rapat pembentukan tim Pilkada di Sekrtariat DPD Partai Golkar Kota Cimahi pada Kamis (31/3) kemarin, Ketua DPD Partai Golkar Sudiarto mengungkapkan, pada rapat pengurus DPD Partai Golkar tersebut, DPD Partai Golkar Kota Cimahi telah mengambil keputusan untuk membentuk Tim Pilkada DPD Partai Golkar. ”Pada hari ini, (kemarin) kami sudah membentuk tim Pilkada untuk mempersapkan diri menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi mendatang. Tim inilah yang nantinya akan bekerja, baik secara teknis maupun konsep yang akan dilaksanakan menjelang pesta demokrasi lima tahunan  ini,” jelas Sudiarto, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga