Siapkan Dua Uji Coba, Dejan Turunkan Pemain Lapis Kedua

PELATIH Persib Bandung Dejan Antonic menyiapkan dua kali uji coba untuk timnya di pekan depan. Masing-masing diagendakan pada Rabu (2/3) dan Jumat (4/3) melawan tim lokal di Bandung. Pelatih asal Serbia itu menyiapkan pertandingan uji coba dikhususkan untuk ajang unjuk gigi para pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di Bali Island Cup (BIC) kemarin.

”Kita minggu depan ada uji coba hari Rabu (2/3) nanti. Kita mainkan pemain yang tidak banyak main di Bali. Uji cobanya lawan tim lokal, enggak tahu apa, Herrie (Setiawan) itu yang urus,” kata Dejan saat ditemui usai memimpin latihan, kemarin(26/2) sore, di Lapangan Sesko AD, Bandung.

Dejan memang menggeber anak-anak asuhannya dalam berlatih. Tak tanggung-tanggung, sekembali dari Bali pada Rabu (24/2) melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung, skuat Persib langsung berlatih Kamis (25/2).

Dikatakan Dejan, porsi latihan yang diberikannya tetap sama. Menurutnya hanya melalui latihan rutin, timnya akan mendapatkan performa yang diinginkan. ”Porsi tetap sama, tidak ada intensitas yang kurang. Kita tetap kasih intensitas high karena dengan seperti itu kita dapat performa yang kita mau,” tuturnya.

Lanjut Dejan, memang berat apa yang diberikannya kepada pemain. Kendati demikian jika ia menurunkan intensitas latihan maka timnya akan mendapatkan masalah. ”Memang berat untuk pemain, tapi kalau kita turunkan nanti kita bakal dapat banyak masalah. Enggak apa-apa lebih bagus sekarng berat nanti bisa lebih bagus,” bebernya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan