Miko Mall Tawarkan Sensasi Baru dalam Berbelanja

bandungekspres.co.id– Awal tahun 2016 ini, Miko Mall mengusung tema What’s On:“Feel the New Sensations of 2016 “. Manajemen Miko Mall menyajikan sensasi baru untuk customer menikmati fasilitas selama berbelanja di tenant Miko Mall.

MIKO MALL
IGUN RUCHIYAT/BANDUNG EKSPRES

LENGGAK-LENGGOK: Salah satu peserta Audisi Pemilihan Prince & Princess Jawa Barat 2016 di Miko Mall (3/1).

Dalam tema tersebut, sejumlah event disiapkan Miko Mall. Yang sudah terlaksana yakni Audisi Pemilihan Prince & Princess Jawa Barat 2016 pada Minggu (3/1) lalu. Ajang ini melibatkan anak-anak sampai remaja yang berbakat di dunia modeling dan kecakapan dalam bidang pendukung lainnya. ’’Seperti, seni tarik suara, seni tari dan pengetahuan umum,’’ ujar Dedeh Kuswandini selaku Marketing Communications Miko Mall kepada wartawan kemarin.

Dijelaskan Dedeh, pada 20-24 Januari mendatang akan diselenggarakan Bandung Louhan Competition. Ada pula lomba foto selfie bareng ikan louhan yang dipercaya bisa digunakan sebagai terapi anti stres. Kemudian, pada Minggu (24/1) akan diselenggarakan event Audisi Pemilihan Top Model Cover & Akting. ’’Audisi ini terbuka untuk anak-anak sampai dewasa usia 25 tahun,’’ katanya.

Selain itu, tenant baru yaitu Story Land di lantai 3A & Yen Indo Kids di lantai dasar kini hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan anak-anak. Tidak lupa Opelon di Lt. Lower Ground dan Pik Nik Eatery di Zona Kontainer Parkir Utara Miko Mall yang siap memenuhi kebutuhan busana olah raga dan sensasi unik dalam berwisata kuliner serta Popotoan 3D bagi pencinta foto selfie dan fotografi. ’’Serta hadirnya tenant Eiger di lantai dasar,’’ pungkas Dedeh. (gun/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan