Angel Karamoy Rindu Buah Hati

ARTIS Angel Karamoy tengah dirundung kerinduan kepada dua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Maklum, Angel sudah lima bulan tak tinggal satu rumah dengan kedua anaknya lantaran sedang berseteru dengan suaminya, Steven Rumangkang.

Angel Karamoy
Angel Karamoy

’’Sebagai seorang ibu, kalau berjauhan sama anak nggak mungkin nggak ada rasa rindu. Pasti ada rasa rindu itu,’’ ungkap Angel kemarin (11/1).

Terlebih, selama ini akses untuk bertemu dengan dua buah hatinya tak begitu mulus. Wanita 28 tahun ini harus lebih dulu meminta izin kepada Steven bila ingin bertemu dengan Lovely dan Junio. Wanita asal Manado ini bahkan tak kuasa menahan rasa sedihnya saat mengingat anak-anaknya.

’’Diizinkan (Steven) beberapa kali ketemu anak-anak, meski nggak setiap hari diizinkan. Tentu nggak ada ibu yang tega meninggalkan anak-anaknya ya,’’ ungkap Angel sambil menyeka air matanya.

Wanita 28 tahun ini mengakui, rumah tangganya yang sudah berjalan delapan tahun tak lepas dari permasalahan. Hanya saja, Angel memilih menutup rapat saat ditanya permasalahan yang kini membelit rumah tangganya.

’’Setiap rumah tangga pasti ada masalah, betul-betul saya gak mau menceritakan apa masalah yang terjadi antara kami. Cukup saya dan Steven yang tahu,’’ tandasnya.

Namun, Angel tak mau berdiam diri setelah rumah tangganya dengan Steven Rumangkang berantakan. Angel mengaku kerap menghubungi Steven. ’’Dari awal saat timbul masalah ini ke publik, saya sering menghubungi beliau, tapi kadang nggak diangkat,’’ ungkapnya.

Sampai saat ini, keduanya juga masih berkomunikasi meski terlihat basa-basi. Yakni, untuk sekadar menanyakan keadaan sang buah hati. ’’Paling untuk tanya kabar anak-anak atau kalau saya mau ketemu sama mereka. Sampai sekarang sih saya belum ketemu sama anak-anak, paling dari telepon,’’ kata dia. (jpnn/co1/tam/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan