Tunggu Sikap Manajemen

[tie_list type=”minus”]Soal Keikutsertaan di Turnamen Marah Halim[/tie_list]

SEKRETARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Yudiana menyebutkan, pihaknya masih menimbang-nimbang keikutsertaan Persib Bandung berlaga di turnamen Marah Halim Cup. Dia tak menampik, undangan yang sudah masuk membuat manajemen harus segera mengambil sikap.

Pada turnamen yang akan digelar Maret 2016 itu, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 11 miliar. Tapi, yang menjadi pertimbangan, belum ada kepastian fasilitas apa yang didapatkan oleh Persib.”Undangan itu sifatnya masih ajakan,” tuturnya, kemarin (21/12).

Karena itulah, Maung Bandung masih wait and see apa saja yang akan diberikan. Dari segi biaya, match fee, transportasi, ataupun akomodasi selama di sana. ”Kalau semua sudah jelas, baru kami bisa putuskan,” tegasnya.

Saat ini Persib memang masih berlatih, tapi mereka hanya menjaga kekompakan saja. Selain tetap menjalani latihan rutin, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sedang menyiapkan pemain yang bisa direkrut untuk menambal kehilangan para pemainnya.

Sementara itu, guna mematangkan persiapan, skuad Maung Bandung berencana akan menggelar laga uji coba. Sang Pelatih pun mengaku sudah menyiapkan sebuah tim guna menguji kapasitas pasukannya.

Meski begitu, pria asal Majalengka tersebut masih belum bisa memastikan lawan yang akan dihadapi dan venue pertandingannya.”Agenda kita akan ada uji coba lagi hari Jumat. Lawan satu klub dari Tanggerang tapi ga tau nama timnya apa,” ujarnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap, dari hasil latihan dan uji coba nanti bisa melihat progresnya. ”Kita tentu tetap menyiapkan tim meski kompetisi belum jelas, termasuk ikut atau tidak di beberapa turnamen,” pungkasnya. (bbs/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan