Pelatih dan Pemain Persib Hadiri Piala Bobotoh

PEMAIN dan pelatih Persib Bandung akan kembali membirukan Cirebon. Mereka bertandang ke Kota Wali untuk menghadiri partai final Piala Bobotoh Cirebon VI/2015 yang akan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tegalwangi, Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu (8/11).

Pembina Bobotoh Cirebon Yan Kurniawan memastikan kehadiran pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur) bersama asistennya yang juga kelahiran Cirebon, Heri Setiawan. Tidak ketinggalan pula sang kapten Atep Rizal akan menghadiri acara tersebut.

Pelatih Djadjang Nurdjaman beserta rombongan diperkirakan sudah tiba di tempat pertandingan pada pukul 08.00 WIB. Ketika itu, pertandingan akan diawali dengan dua partai semifinal lalu final. Pelatih Djanur bersama Heri Setiawan dan Atep direncanakan untuk menyaksikan seluruh pertandingan yang tersisa.

”Usai acara Pelatih Djanur (sebutan Djadjang Nurdjaman) dan rombongan akan menghadiri penutupan turnamen di Weragati, Majalengka. Kami, seluruh Bobotoh Cirebon akan mengawal rombongan Persib sampai Majalengka,” tutur Yan Kurniawan, kemarin (6/11).

Menurut Yan, kehadiran Djanur, Heri dan Atep di Tegalwangi tidak hanya untuk menonton pertandingan. Ketiganya akan memberikan penilaian kepada para pemain terbaik. Pemain-pemain pilihan itu nantinya berkesempatan melakoni laga eksebisi dengan Persib di Bandung. ”Pertandingan itu belum dijadwalkan. Tapi Persib sudah bersedia. Kemungkinan setelah turnamen Piala Jenderal Sudirman,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bobotoh Cirebon juga akan memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak.

Sementara itu, sampai hari ini Piala Bobotoh Cirebon 2015 masih akan menghelat sejumlah pertandingan penting. Masih ada empat tim tersisa di babak perdelapan final. Artinya, masih ada dua pertandingan fase 16 besar. Setelah itu, pertandingan langsung menuju babak delapan besar. ”Besok tinggal menyisakan semifinal dan final. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” harapnya. (ttr/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan