Sasar Segmen Lebih Khusus

PRODUK layanan seluler AXIS kembali hadir dengan wajah baru pasca merger dengan XL. Kini, menawarkan gaya hidup baru dalam menggunakan layanan telekomunikasi melalui penyediaan layanan yang simple, terutama untuk sekedar menelpon, SMS, dan penggunaan data atau internet sesuai kebutuhan dengan tarif irit.

Merger AXIS-XL
ISTIMEWA

LANCHING: XL mendorong pertumbuhan
Axis dengan meluncurkan program Iritology.

VICE President Central Regional PT XL Axiata, Bambang Parikesit mengatakan, hadirnya AXIS kali ini ditandai dengan peluncuran program gaya hidup ”Iritology” yakni penawaran layanan ”ngobrol irit, ngenet irit, awet irit” yang dihadiri oleh Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, serta Act. Direktur/Chief Revenue & Customer Management XL, Rashad Javier Sanchez di Jakarta, belum lama ini.

Peluncuran kembali merek AXIS ini adalah tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Keputusan mempertahankan merek AXIS adalah untuk memberikan layanan yang lengkap kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

”AXIS dan XL akan saling melengkapi satu sama lainnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Nah, untuk AXIS baru ini, kami mengenalkan konsep Iritologi yakni gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai kebutuhan dengan tarif irit,” kata dia.

Dia menjelaskan bahwa manajemen telah memutuskan untuk mengembangkan AXIS dengan target pada segmen yang sangat khusus ini. Dia menyebut, masih banyak pengguna layanan seluler yang lebih membutuhkan layanan nelpon, SMS, dan sedikit data. Tidak semua pengguna layanan seluler akan langsung berpindah ke layanan data sesuai dengan trend yang sedang terjadi. Pada segmen inilah AXIS akan difokuskan untuk memberikan layanan terbaiknya.

Bambang menambahkan, pihaknya yakin dengan konsep Iritologi dengan tarif irit paduan antara XL dan AXIS akan menjadi daya pikat untuk warga Bandung khususnya dan umumnya se-Jawa Barat. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan