Persib Gunduli PS UNI 11-0

Cetak Hattrick

[dropcap]S[/dropcap]triker teranyar milik Maung Bandung Ilija Spasojevic berhasil mengambil hati coach Djadjang Nurdjaman setelah dalam pertandingan uji coba, kemarin sukses mencetak hattrick ke gawang lawan.


MELAKONI laga uji coba melawan tim di bawah level, PS UNI, skuat Maung Bandung menang mudah. Atep dan kawan-kawan berhasil menggunduli lawan dengan skor 11-0 (4-0), di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, kemarin (30/3) sore.

11 gol tersebut masing-masing dilesatkan Ilija Spasojevic dengan 3 golnya, Vladimir Vujovic (2), Makan Konate (2), dan sisanya di cetak M.Ridwan, Atep, Rudiyana, serta Yandi Sofyan Munawar. Dengan hasil itu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa puas. Dia menilai, timnya mampu bermain dengan tenang, terlebih ketika mendapat peluang di depan gawang lawan.

[box type=”shadow” align=”alignleft” class=”” width=””]”Penyelesaian akhir lumayan lantaran kami mampu menciptakan 11 gol. Mereka ada perubahan,” ujar Djadjang Nurdjaman.[/box]Sementara itu, terkait performa pemain anyar Ilijal Spasojovic pada pertandingan tersebut dinilai Djanur -sapaan akrabnya-, membawa perubahan bagi permainan timnya. Dia pun merasa yakin bahwa lini depan Persib akan semakin tajam.

”Ada warna baru yang kami punya. Spaso sudah mendekati kriteria yang kami cari. Finishing touch dia lebih baik dan lebih tenang,” katanya.

Djanur juga menilai, proses adaptasi yang dilakukan Spaso sejauh ini cukup baik. Buktinya, tiga gol berhasil disarangkan ke gawang lawan, padahal pertandingan itu merupakan laga perdana baginya. ”Setiap game, selalu banyak crossing, dari kiri dan kanan. Spaso, saya pikir sudah mengerti itu,” ucapnya.

Djanur berharap, tren positif ini tetap terjaga hingga kompetisi ISL di mulai. ”Mudah-mudahan tetep seperti ini, tinggal menunggu pemain yang datang dari tim nasional (timnas) lalu mengasah lagi kira-kira siapa yang menjadi pemain inti,” tandasnya.(mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan