Robby Tunggu Atep dan Zulvin Gabung PSKC

BANDUNG- Meski kalah dengan skor 3-0, pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis tetap memberi apresiasi terhadap kinerja anak asuhnya pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (8/2/) sore.

Robby mengatakan, penampilan timnya menunjukkan progres yang baik di laga kontra Maung Bandung. Terlebih lagi ia menilai Persib cukup memberinya pandangan terkait kekurangan tim PSKC.

Beberapa kekurangan diakui Robby cukup terlihat pada timnya. Ia juga masih memerlukan beberapa uji coba lagi demi meningkatkan komunikasi setiap pemainnya.

“Cukup puas hasil tadi ada peningkatan, kemudian juga memberikan pembelajaran buat kami, masih ada koreksi dan evaluasi ke Liga 2 harus ada uji coba juga, karena komunikasinya rada ragu,” ujar Robby kepada wartawan di Stadion GBLA, pada Sabtu (8/2) sore, dilansir dari republikbobotoh.com.

Robby juga mengaku masih memerlukan beberapa pemain tambahan untuk timnya. Saat disinggung soal Atep dan Zulvin Zamrun, Robby mengatakan dua pemain tersebut masih tahap negosiasi.

“Kita masih menunggu beberapa pemain yang kita harapkan mudah mudah secepatnya bisa gabung. Atep dan Zulvin belum, masih tahap negosiasi,” tutup eks asisten pelatih Persib itu. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan