Geoffrey Castillion Butuh Waktu Kembalikan Performa Terbaik

BANDUNG-Liga 1 akan kembali dalam tiga pekan. Persib akan bertandang ke Sidoarjo menghadapi Madura United (4/10). Geoffrey Castillion penyerang Persib merasa segalanya membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaik seperti Persib mengawali kompetisi Maret lalu melumat tiga lawan dengan kemenangan.

Jeda lima bulan adalah waktu yang cukup lama bagi Castillion. Persib sudah melakukan jalur yang benar dengan berlatih lebih dini sejak 10 Agustus lalu. Walau diketahui pemain asal Belanda itu mengalami cedera ankle saat kembali memulai.

“Saya rasa semuanya butuh waktu untuk kembali ke ritmenya, membiasakan lagi tubuhnya karena kemarin waktu jeda yang sangat lama. Tapi kami sudah memulai lagi dan berharap itu bisa berlanjut hingga Oktober nanti,” ungkap Castillion, dilansir dari simamaung.com.

Baginya pertandingan melawan Tira Persikabo akhir pekan lalu adalah pertandingan pertama pasca libur akibat pandemi Corona. Hal yang tak mudah untuk kembali top perform. Tinggal menghitung hari lanjutan kompetisi. Jalani dan maksimalkan prosesnya, begitulah Castillion yang tengah fokus di tim.

“Waktu yang ada akan dimaksimalkan untuk mengembalikan ritme dan sentuhan bola. Karena waktu selama enam bulan itu waktu yang lama dan saya baru kembali bermain lagi pekan lalu yang mana itu game pertama saya (pasca jeda pandemi),” paparnya.

Meski kondisinya sedikit tertinggal, Castillion akan terus mengejar. Ada banyak pertandingan di liga, seiring dengan itu ia akan terus mendapatkan peak perform yang diinginkan. “Jadi masih ada waktu 23 hari. Ketika liga dimulai juga akan ada banyak pertandingan dan saya rasa saya akan makin membaik setiap laganya,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan