Dua Pemain Asing Segera Kembali, Jadwal Wander Luiz Masih Misterius

BANDUNG-Dua dari tiga legiun impor Persib Bandung akan segera kembali ke Kota Kembang. Kedua pemain tersebut adalah Geoffrey Castillion dan Omid Nazari.

Sebelumnya, keduanya telah meninggalkan Indonesia sejak Maret lalu, menyusul penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19. Castillion mudik ke Belanda, sementara Nazari ke Swedia.

“Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini, Kamis (6/8),” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts dilansir dari m.bola.net.

“Castillion sudah melakukan tes swab dan dia sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, Castillion akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung,” katanya menambahkan.

Sementara itu, untuk Wander Luiz, belum diketahui kapan akan kembali. Ia saat ini masih berada di Brasil.

“Beberapa hari lalu, Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan tes swab, bukan tes rapid,” tutur Robert.

“Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Di sisi lain, Persib akan segera memulai latihan perdana untuk menyambut bergulirnya kembali Shopee Liga 1 musim ini. Rencananya, latihan bakal dimulai pada 10 Agustus, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan