Partai Hidup dan Mati

Sementara itu, bek anyar Persib Bandung Saepuloh Maulana berharap menda­patkan kesempatan mela­koni debutnya bersama Maung Bandung saat berjumpa dengan Persebaya Surabaya.

Pemain berusia 30 tahun yang baru bergabung dengan Persib 25 Februari 2019 lalu itu mengaku optimis mampu memberikan yang terbaik jika dipercaya sebagai salah satu pemain di laga tersebut. Meski demikian, ia tetap me­nyerahkan sepenuhnya ke­pada sang pelatih.

”Saya selalu optimistis ka­panpun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu. Saya akan menampilkan yang terbaik,” ujar mantan pemain Mitra Kukar itu se­perti dikutip situs resmi Per­sib, Selasa (5/3) kemarin.

Persebaya Surabaya dise­butnya akan jadi lawan berat untuk Persib. Anak asuh Dja­jang Nurjaman punya agre­sifitas di lini depannya yang harus diwaspadai bek Maung Bandung. Menurtunya, salah satunya adalah, striker Per­sebaya asal Tajikistan Ma­nuchekhr Dzhalilov.

”Persebaya mungkin kalau lihat kemarin dia punya coun­ter attack, di sana ada Manuchekhr Dzhalilov. Mungkin itu yang harus diwaspadai. Karena saya juga pernah bareng di Pia­la Presiden tahun lalu di Sriwijaya FC,” tukasnya. (gie/fin/wsa)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan