Para Pemain Gagal Fokus

BANDUNG– Skor imbang 1-1 kontra Arema FC, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku kecewa. Sebab, tim Maung Bandung juga memiliki kesempatan banyak untuk mencipta­kan gol.

Menurutnya, pertandingan di Sta­dion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung tersebut berjalan mena­rik. “Pertandingan yang sangat sulit hari ini. Saya selalu bicara kalau di Bandung lawan Arema selalu sulit. Babak pertama kami bermain cukup bagus. Sayang babak kedua kami se­dikit kehilangan fokus dan harus ada gol,” sesal Radovic dalam sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat seusai laga dilansir laman resmi klub, kemarin.

Kendati demikian, Ra­dovic tetap memuji kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, pemain sudah berjuang un­tuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Terimakasih untuk pemain telah kasih penampilan yang maksimal,” lanjut pelatih berusia 43 tahun ter­sebut.

Ia pun bertekad membawa timnya tampil lebih trengginas saat leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2) mendatang. Optimisme Radovic cukup ting­gi mengingat Persib berpotensi kembali diperkuat oleh penyerang Ezechiel N’douassel di leg dua nanti.

“Masih ada leg kedua di Malang. Ada pemain dua kembali, Eze dan Supardi. Itu sangat bagus untuk leg kedua. Kita akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 besar,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan