Jose Jamin Pemain Tetap Konsentrasi

BANDUNG – Asisten Pelatih Persib Herrie ‘Jose’ Setyawan menjamin para pemain Maung Bandung akan tetap konsentrasi saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-5 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA) hari ini (21/4).

Jose mengungkapkan, konsentrasi Maung Bandung tidak akan terpecah karena insiden kericuhan suporter saat menghadapi Arema FC, Minggu (15/4) lalu, maupun karena di pekan ke-6 akan menjalani laga sarat gengsi melawan Persija Jakarta.

Di lini media sosial, sejumlah bobotoh sempat menyorot komentar-komentar Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez terkait laga Persija kontra Persib. Pelatih asal Argentina itu diharapkan tak melakukan lompatan konsentrasi karena faktanya Maung Bandung akan menghadapi pertandingan tak kalah penting melawan Borneo.

”Khusus untuk pertandigan lawan Arema kamarin kita sudah lupakan, itu sudah lewat, yang di depan kita sekarang lawan Borneo. Tetap coach  menekankan dari pertandingan ke pertandingan harus ada progres penampilan setiap pemain,” ungkap Jose dilansir vikingpersib.

Jose menegaskan, Pesut Etam bukan lawan yang bisa dengan mudah ditaklukkan. Meski komposisi skuat Borneo FC sudah berubah, tapi pengalaman musim lalu saat Persib dipaksa bermain imbang 2-2, bisa menjadi pelajaran.

”Kita semua bertekad, kita harus mengamankan tiga poin ini karena kita main di kandang, mengamankan tiga poin bukan pekerjaan mudah. Lawan yang kita hadapi ini Borneo, jadi setiap pemain harus full konsentrasi bukan di 90 menit tapi 95 menit, fokus kerja keras dan berlari. Itu yang ditekankan coach Gomez kalau kita mau menang di kadang,” tegasnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan