Cara Herrie Setiawan Hentikan Hasil Minor di Laga Tandang Persib

bandungekspres.co.id – Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan memiliki cara tersendiri untuk menghentikan rentetan hasil minor timnya di laga tandang. Dia sudah menyiapkan taktik khusus kala melawat ke markas Persegres Gresik United, Senin 27 Juni 2016.

Dalam menjalani laga tandang, Maung Bandung memang tak pernah merasakan kemenangan. Dari tiga partai di Indonesia Soccer Championship (ISC), mereka hanya meraih ddua hasil imbang dan satu kekalahan.

“Kami mungkin sekarang banyak berbincang kepada para pemain. Mungkin ada perbaikan dari yang kemarin kami main di kandang, apa yang harus dibuat waktu kami main tandang. Tapi tidak boleh diomongkan nanti mereka (lawan) tahu,” kata Herrie dikutip dari Simamaung.

Pada satu sisi, Persegres tampil menawan kala menjalani laga kandangnya. Dari tiga kali kesempatan tampil di Stadion Petrokimia, mereka meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Akan tetapi, Atep cs sendiri seperti sudah menemukan ritme permainannya. Hal ini terlihat setelah mereka meraih kemenangan kedua di ISC setelah mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ketujuh lalu.

“Insya Allah mudah-mudahan kemarin kami sudah tancapkan pondasi. Kami akan jaga tren positif mudah-mudahan hijrahnya itu kemarin di home sekarang di laga tandang,” tandas dia.(ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan