Sinyal Positif dari PSSI

[tie_list type=”minus”]Andai Jadi, Persib Bandung Tidak Akan Diperkuat Dua Asingnya [/tie_list]

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menangkap sinyal positif, terkait keluarnya rekomendasi dari Sekertaris Jendral PSSI Azwan Karim untuk menggelar Piala Presiden.

Azwan Karim mengapresiasi PT Mahaka untuk menggelar Piala Presiden. Selain itu, PSSI juga mengotorisasi dan memberikan jalan kepada Mahaka. Dalam hal ini, Mahaka sebagai promotor event tersebut dan rencananya akan digelar usai Lebaran nanti.

”Kami apresiasi apa yang diinginkan Mahaka sebagai promotor Piala Presiden untuk memutar turnamen, apalagi saat ini sepakbola kita sedang mati suri. PSSI mengotorisasi apa yang dilakukan Mahaka. Kami berharap Mahaka bisa mengurus perizinan, pendaftaran dan proses-proses lainnya yang harus dilakukan sebagai promotor,” kata Azwan dilansir laman resmi PSSI.

Menurut Azwan, pihaknya berharap Mahaka bisa mengurus perizinan, pendaftaran, dan proses-proses lain yang harus dilakukan sebagai promotor.

”Kami segera mengeluarkan surat resmi kepada Mahaka untuk mendukung penuh Piala Presiden yang digelar oleh Mahaka. Kami tidak ingin menghalangi orang yang ingin menjalankan turnamen sepak bola nasional, termasuk memberikan perangkat pertandingan dan lainnya secara maksimal,” tuturnya.

Sementara itu Arsitek Maung Bandung Djadjang Nurdjaman baru mendengar kabar tersebut dari Manajemen.

”Ya, kalau sudah ada statmen dari Sekjen Azwan, soal rekomendasi berarti semakin kuat Persib mengarah akan ikut Tetapi tetap saya menunggu keputusan manajemen,” ucapnya saat dijumpai di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, kemarin (16/6).

Andai Pangeran Biru jadi mengikuti gelaran turnamen pra musim, dipastikan Maung Bandung tidak akan diperkuat dua pemain asing yang selama ini menjadi andalannya, yakni Vladimir Vujovic dan Makan Konate.

Seperti diberitakan sebelumnya, bek asal Montenegro itu sudah resmi dilepas Manajemen sejak Senin lalu. Sedangkan Makan Konate baru meninggalkan Bandung dan belum dipastikan akan kembali atau malah akan mengikuti jejak Vladimir Vujovic.

”Kelihatanya Makan sama Vlado (Vladimir Vujovic) sudah pasti mereka pulang, kita tinggal menunggu kabar dari Spaso, tentunya kita akan memanfaatkan tim yang ada,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan