Posisi Striker Masih Kosong

BANDUNG – Pasca ditinggalkan Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly, hingga kini slot untuk posisi striker asing di tubuh Maung Bandung masih kosong. Itu lantaran sang arsitek Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum menemukan sosok pemain yang diharapkan.

George Menougong
George Menougong

Dari beberapa striker yang pernah mengikuti trail bersama Atep dan kawan-kawan, kesemuanya dinilai tidak cocok. Dan kini, sang Pangeran Biru -julukan lain Persib- kembali kedatangan satu pemain lagi. Kali ini berkewarganegaraan Kamerun, George Menougong.

George yang datang didamping agennya langsung mengikuti latihan bersama skuat di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung kemarin (27/2).

Striker kelahiran 18 Mei 1985 tersebut mengaku sangat tertarik untuk bisa menjadi bagian dari kekuatan Maung Bandung musim ini. Apalagi, Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter fanatik. ”Ya, hal itu yang membuat saya semakin ingin bergabung,” ujar George.

George mengaku, terakhir kali bermain di klub asal Hongaria, Mezokovesd. Dalam satu putaran, tercatat dirinya mampu menyumbangkan tujuh gol bagi timnya. ”Saya berharap bisa ke Persib dan bisa membawa juara,” katanya.

Dari data yang diperoleh, selain bermain di kompetisi domestik Hungaria,dia pun sempat berpindah-pindah dari satu klub ke klub lain. ”Saya masih berstatus pemain dari tim Mezokovesd. Dan oleh tim saya diberikan waktu seminggu untuk melakukan seleksi di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, kendati sudah melihat kemampuan Pemain tersebut, namun Djanur –sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- tetap akan melakukan prosedur yang sama dengan pemain seleksi lainya. ”Kita lihat dulu saja. Kemungkinan akan kami ajak ke Bali untuk mengetahui lebih dalam kemampuannya,”katanya.

Sesuai rencana, Persib akan bertolak menuju Bali pada Mingu (1/3) besok untuk menjalani laga uji coba melawan Bali United Pusam (BUP), Selasa (3/3) mendatang. Atep dan kawan-kawan, diagendakan berada di Pulau Dewata selama sepekan. (mio/asp/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan