oleh

BOBOTOH MERADANG

SUPPORTER Persib Bandung “bobotoh” melakukan aksi long march dari Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, KotaBandung menuju Gedung  DPRD Jawa Barat, kemarin, (4/6).

[tie_list type=”minus”]Ini Baru Permulaan[/tie_list]

SUPPORTER Persib Bandung “bobotoh” melakukan aksi long march dari Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung menuju Gedung DPRD Jawa Barat, kemarin, (4/6).

Selain berorasi, bobotoh juga memberikan surat berisi tujuh tuntutan kepada Ketua Komisi V DPRD Agus Wellyanto yang isinya, bobotoh menilai sepak bola sebagai hiburan rakyat yang harus segera diselamatkan, selanjutnya menuntut agar sepak bola Indonesia bebas dari intervensi politik.

Mereka meminta Menpora dan PSSI duduk bersama untuk membahas agar Indonesia bisa cepat kembali ke pentas Internasional. Lalu, Menpora mencabut status pembekuan terhadap PSSI yang menjadi biang jatuhnya sanksi FIFA terhadap Indonesia. Massa pun mendesak PSSI mereformasi diri, bebas dari intrik politik dan korupsi.

Terakhir, bobotoh menuntut supaya kompetisi di Indonesia segera kembali bergulir. Seperti diketahui, saat ini sepakbola Indonesia mati suri pascasanksi FIFA.

Ketua Komisi V DPRD Jabar, Agus Wellyanto yang diberi amanat oleh bobotoh berjanji akan membantu meneruskan tujuh tuntutan bobotoh kepada pemerintah pusat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.