oleh

BOBOTOH MERADANG

”Organisasi sepakbola tak boleh ada intervensi politik. Dampaknya luas. Karena itu, kami juga mendesak Menpora dan PSSI segera islah,” kata Agus di hadapan para bobotoh.

Menurutnya, bukan saja orang-orang yang ada kaitan langsung dengan dunia sepak bola yang terkena efek.

”Akibat liga yang berhenti, banyak pedagang yang tidak beraktivitas. Kami mendesak semua pihak untuk menyelesaikan kemelut di PSSI,” katanya.

Sementara itu, Pentolan Viking Heru Joko mengatakan ,long march dan aksi damai sengaja berakhir depan di gedung DPRD Jabar. Menurutnya ini hanya permulaan saja.

“Ini baru permualaan, kita bisa lebih dari ini, Persib bagi kami hiburan yang natural kami berharap semuanya segera di akhiri,” ucap Heru Joko.

”Sepak bola itu kan milik orang banyak pemerintah harus memfasilitasi kalau di PSSI ada oknum ya tanggap saja. Saya ingin tahu peran pemerintah yang katanya cinta sama sepak bola tangkap saja mereka, sepak bola harus tetap jalan,” lanjutnya.

Lain Heru, lain lagi Yana, pentolan Viking lainnya meminta PSSI dan Kemenpora berhenti membodohi masyarakat.

”Sudah jelas ini pembekuan dari FIFA untuk PSSI. Jelas, tapi tak ada yang mau disalahkan malah masih saling serang. Kan itu hal pembodohan,” kata Yana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.