Tiga Hari Lagi Rabbani Habis

BANDUNG – Cuma tiga hari lagi promo diskon 50% All Item di Rabbani berakhir. Produk-produk busana muslim Rabbani juga segera habis. Tokonya Rabbani pun selalu ramai setiap hari diburu para konsumennya. Lalu mengapa kita masih berdiam diri dan hanya membaca tulisan ini?

Seperti diketahui, sejak 5 Desember Rabbani mengadakan promo diskon 50% All Item yang berlaku secara nasional di seluruh outlet Rabbani. Bahkan tidak tanggung-tanggung, promo ini pun berhadiah. Yaitu menginap di SKY LODGE HOTEL (hotel yang berada di tebing Gunung Parang Purwakarta, Jawa Barat yang memang merupakan hotel tertinggi di Indonesia dan dunia). Tahukah anda bahwa menginap di hotel itu permalamnya 4juta rupiah? Namun ini justru menjadi hadiah dari Rabbani bagi yang memanfaatkan diskon 50% All Item.

Promotion Manager Rabbani Ridwanul Karim mengatakan, program kali ini disambut sangat antusias oleh pecinta busana muslim. Sebab, hanya Rabbani yang berani memberikan diskon busana muslim di akhir tahun. ”Kita selalu ingin berikan yang terbaik bagi konsumen setia dan para pecinta busana muslim Rabbani. Jadi kami berharap, jangan sia-siakan waktu anda untuk tidak belanja ke Rabbani,” kata Ridwan.

Ridwan menambahkan, hadiah akhir tahun dari Rabbani bukan hanya menginap di Sky Lodge Hotel. Namun juga Umroh bersama Rabbani. ”Alhamdulillah akan kita undi juga untuk nanti para konsumen baik biro (reseller) atau member untuk berangkat umroh bersama Rabbani di awal tahun 2018,” tambahnya.

Bagaimana syarat untuk bisa memenangkan hadiah umroh bersama Rabbani? Ridwan menjelaskan, konsumen manfaatkan waktu yang tinggal tiga hari ini. ”Diskon 50% All Item ini juga akan kita manfaatkan untuk mencari dan mengundi konsumen yang beruntung untuk menginap di Sky Lodge Hotel atau Umroh bersama Rabbani,” tambah Ridwan

Jadi tunggu apalagi? Kok masih saja membaca dan terpana dengan tulisan ini? Buruan sebelum kehabisan. Karena promo ini berlaku secara nasional di seluruh outlet Rabbani dari 5-31 Desember 2017. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan