Penyelesaian Akhir Tim Maung Bandung Masih Bermasalah

BANDUNG– Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, rupanya masih belum puas dengan hasil Persib selama uji coba. Budiman menilai, bahwa tim Maung Bandung masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, khususnya pada penyelesaian akhir saat bermain.

Menurut dia, penyelesaian akhir para pemainnya harus tetap diasah karena cukup banyak peluang yang terbuang selama pertandingan pra musim. “Tinggal diasah lagi finishing, karena dalam beberapa uji coba yang harusnya gol ini tidak menjadi gol,” ujar Budiman, di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Rabu (19/2) dilansir dari republikbobotoh.com.

Meski begitu, namun secara umum Budiman memberikan penialain positif kepada tim Persib selama melakoni beberapa kali uji coba. Ia berharap uji coba di pramusim kali ini bisa menjadi bekal untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Budiman optimis dengan laga uji coba yang sudah dilalui, timnya akan berbuah manis di kompetisi musim ini. Apalagi Budiman menilai uji coba di pramusim kali ini sangat berkualitas bagi para pemainnya.

“Mudah-mudahan jadi pegangan, jadi satu motivasi di Liga nanti, saya yakin anak-anak kedepannya bisa lebih bagus lagi. Hasil dari tour sangat bagus untuk bermain di liga,” katanya.

Persib juga semakin menggila selepas tampil di kompetisi Asia Challenge di Selangor, Malaysia. Bahkan selama melakukan uji coba di dalam negeri, Persib selalu memenangkan pertandingan.

Budiman menilai anak asuhnya selalu mengalami peningkatan dari pekan ke pekannya. Menurutnya peningkatam tersebut terlihat dari beberapa elemen seperti fisik, teknik, dan daya juang setiap pemain.

“Emang dari minggu ke minggu ada yang betul-betul progresnya bagus baik secara fisik, teknik dan team worknya,”  pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan