Siapa Pemain Asing yang Akan Dicoret?

BANDUNG– Pelatih Miljan Radovic mengaku sudah mengetahui tentang kabar adanya pencoretan pemain asing di tubuh tim lantaran akan da­tangnya pemain asing baru.

Akan tetapi ia mengaku tidak mau berbicara banyak terkait hal terse­but. “Saya sudah bicara kita perlu beberapa pemain lagi, kita akan lihat siapa dan bagaimana. Saya tahu (yang dicoret) tapi saya tidak akan bicara sekarang,” ujar pelatih 43 tahun ini, Rabu (20/3) dikutip vikingpersib.

Manajemen Persib melalui Umuh Muchtar memburu dua nama pemain asing untuk menambah ke dalaman skuad Maung Bandung. Sedangkan satu slot yang tersisa dalam tim hanya untuk pemain asal Asia. Artinya harus ada satu yang dikorbankan antara Bojan Malisic, Ezechiel N’douassel dan Srdan Lopicic.

Radovic hanya mengatakan dia su­dah mengantongi gambaran skema yang akan dimaksimalkan pada Liga 1 2019 mendatang. Itu hasil dari pan­tauannya selama gelaran Piala Pre­siden lalu dan Maung Bandung harus tersisih di babak awal. Tetapi dia masih simpan rapat rencana pere­krutan Persib dan identitas bidikan­nya.

“Saya sudah tahu berapa opsi ada dan kita tunggu tetapi tidak bisa menunggu terlalu lama dan harus cepat. Karena saya perlu semua pemain bersama disini dan kita sudah mempunyai tim dari kema­rin,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan