PLN UID Jabar MoU SPJBTL Pelanggan Premium ke 605

BANDUNG – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat melakukan pendatanganan Suplemen Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Penambahan Daya 13.000 kVA ke 15.100 kVA dengan PT Indo Bharat Rayon.
PT Indo Bharat Rayon merupakan pelanggan premium ke 605 PLN UID Jabar yang dikelola Unit Layanan Pelanggan (ULP) Purwakarta Kota, salah satu unit dari Unit Pelaksanana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta yang dikomandani Srikandi Jawa Barat, Rachmi Handayani.

”Saat ini total pelanggan premium Unit Induk Distribusi Jawa Barat total sebanyak 614 Pelanggan, dan saya yakin ini akan terus bertambah” ujar Marjon Sinaga, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, di Ruang Consulat, Hotel Savoy Homann, Senin (25/3).

Penandatanganan SPJBTL Premium Gold ini dilakukan General Manager PLN UID, Iwan Purwana dengan Presiden Direktur PT Indo Bharat Rayon, Mr Bharat Kumar.

”Kami sangat puas dengan pelayanan dari PLN UID Jawa Barat, dan kami berharap kerjasama ini semakin baik kedepan nya” ucap Bharat Kumar dalam sambutannya.

Premium Gold adalah salah satu layanan Premium dari PLN dengan berbagai fasilitas kehandalan dan kemudahan layanan, beberapa diantaranya adalah priority supply feeder dan account excecutive handal.

Dalam kesempatan tersebut dua manager niaga yang hadir antara lain Ros Rosidah (Manager Layanan Prioritas) dan Suprayogi (Manager Strategi Pemasaran). ”Kami akan terus melakukan sinergi upaya peningkatan penjualan dan pencapaian Target 2019,” seru mereka dengan optimistis. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan