Manajemen Akan Bantu Carikan Lawan Tangguh

BANDUNG– Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono berharap pasukan Miljan Ra­dovic bisa mendapatkan lawan tangguh di laga uji coba se­belum mengarungi Liga 1 2019.

Kuswara mengatakan, per­lunya uji coba dengan lawan yang sepadan bertujuan agar permainan Maung Bandung bisa teruji sebelum berlaga di kompetisi.

“Intinya gini, kalau soal lawan uji coba, kita berharap lawan yang tangguh, karena apa? betul-betul pada saatnya per­forma bisa maksimal,” ujar Kuswara kepada awak media saat mengunjungi sekolah yang diterjang banjir bandang di daerah Cijambe, Ujung Berung Kota Bandung, Se­lasa (9/4/2019) dilansir viking­persib.

Akan tetapi yang menjadi permasalahan, Persib kesu­litan mencari lawan uji coba. Seperti yang disampaikan pelatih Miljan Radovic bebe­rapa waktu lalu, sulitnya men­cari lawan tangguh mem­buat Maung Bandung hanya menggelar game internal pada Minggu (7/4/2019) lalu.

Menanggapi adanya masa­lah terkait lawan uji coba, manajemen pun akan beru­saha untuk membantu men­carikan lawan tangguh yang bisa menguji permainan Persib.

“Tampanya kalau seperti ini, kita akan berusaha juga,” ujar Kuswara. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan