Mali Siap Bangkit Bawa Kemenangan

BANDUNG– Pemain belakang Persib Bojan Malisic kecewa dengan hasil imbang 1-1 kontra Madura United dalam laga pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019 lalu.  Hasil seri melawan Laskar Sappe Kerab itu membuat Persib belum lagi meraih kemenangan sejak menundukkan Persipura  3-0 di laga pembuka Liga 1, 18 Mei 2019 lalu.

Kendati demikian, pemain yang akrab disapa Mali itu tak ingin larut dalam kesedihan. Ia mengajak skuad Maung Bandung segera bangkit untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Imbang melawan Madura United bukan hasil yang kami inginkan. Tapi, kami harus terus melangkah dan segera bangkit. Saya yakin, kalau kami bekerja lebih keras, kami bisa menang di pertandingan berikutnya,” kata Mali itu, Selasa 25 Juni 2019 dalam laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Serbia itu pun mengaku sangat mengharapkan doa dan dukungan dari bobotoh. Sebab, hal itu sangat bisa membantu Maung Bandung untuk segera bangkit dan keluar dari tren negatif.

“Tetap dukung kami. Karena dukungan bobotoh selalu penting dan berpengaruh. Apalagi di situasi seperti ini, kehadiran mereka bisa menambah energi kami saat bertanding,” tutur Mali. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan