Lempar Baju dan Topi untuk Pengunjung

BANDUNG – Disambut pasukan drumband, Calon Presiden (Capres) 01 Prabowo Subianto tiba di Stadion Sidolig Kota Bandung. Ribuan pendukung capres 02 sudah menunggu kedatangan Ketua umum Partai Gerindra untuk melakukan kampanye terbuka.

Pada acara tersebut Prabowo juga didampingi oleh para petinggi Partai Koalisi lainnya. Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Shohibul Imam, dan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heriyawan tampak hadir diatas panggung untuk ikut berkampanye dihadapan ribuan simpatisan.

Dengan gaya khasnya Prabowo berorasi dengan semangat dan suara lantang. Bahkan, ditengah ribuan masa Prabowo melemparkan topi dan membuka baju safari berwarna coklatnya.

Dalam pidatonya dia merasa sangat terharu atas semangat para relawan Prabowo-Sandi. Menurutnya, para pendukung 02 sangat ikhlas mengorbankan tenaga dan pikiran. Bahkan tidak sedikit materi dikeluarkan untuk dukungan kepada Paslon 02.

Dia mengaku, selama ini tim pemenangnya belum bisa memberikan atribut apapun. Akan tetapi, para relawan sudah memberikan sumbang sih berupa berbagai atribut.

‘’’ Topi ini silahkan dipakai agar tidak kepanasan dan saya tidak bisa kasih kaus untuk kalian semua jadi saya kasih baju saya saja. Maaf cuma satu yang saya pakai, Kalau kaca mata saya jangan,” ungkap Prabowo sembari berkelakar dan memberikan topi koboi dan disambut riuh tepuk tangan pendukungnya.

Prabowo mengungkapkan bahwa perjuangan masyarakat Jawa Barat adalah perjuangan yang tulus untuk memenangkan dirinya bersama Sandiaga demi perubahan kehidupan yang lebih baik di Indonesia.

“Saya prabowo Subianto mencapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada saudara semua yang telah menyambut saya dan rombongan. Saya tahu kalian datang dari tempat jauh. Saya melihat dari sorotan mata kalian dan kekuatan emak-emak semua yang datang, saya melihat senyuman semua senyuman yang asli. Saya ucapkan terimakasih. Karena saudara saudara telah memberi kekuatan kepada saya,” ungkap Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, adanya berbagai fitnah yang menyerang dirinya tidak perlu dipermasalahkan. Bahkan, jika ada pemberitaan yang menjelekkan dirinya lantaran hanya memakai kaus oblong saat berkampanye. Karena, hanya baju kemeja yang ia pakai saja yang bisa ia berikan kepada masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan