Lempar Baju dan Topi untuk Pengunjung

“Kalau ada yang bilang masa capres kampanye pake kaus, eh aku terharu aku gak bisa kasih apa-apa aku gak bisa kasih kaus jadi aku kasih baju aku,” tuturnya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para ribuan massa.

“Saya terima kasih, saya terharu kalian bikin kaus sendiri, baliho sendiri, dan bendera sendiri. Ketika kita mendapatkan mandat kita akan bekerja keras untuk bangsa. Saya masih terharu kau berdiri beberapa jam disini. Saya minta berhenti tapi kalian minta saya tidak berhenti bicara,” lanjut dia.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa dia bersama Sandiaga akan berjuang dan berusaha sekuat tenaga mungkin untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak di Indonesia. Sehingga, masyarakat indonesia harus sadar bahwa yang dilakukan adalah untuk kebahagiaan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

’’ Kita punya tim pakar semua ahli dan semuanya nantinya akan bekerja untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia,’’pungkas Prabowo penuh optimis. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan