Launching Persib Akan Digelar 11 Mei

BANDUNG– Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S Taryono memastikan launching Persib akan digelar pada Sabtu (11/5/2019). Kendati demikian ia masih belum bisa mengung­kapkan latar dan tempat launching akan dilaksanakan seperti apa.

“Untuk launching kita jad­walkan tanggal 11 Mei, untuk tempat dan teknis sedang dimatangkan. Mudah-muda­han segala persiapannya ber­jalan lancar sampai pelaks­anaannya begitu,” papar Kuswara pada Selasa (7/5/2019) di Grha Persib di­lansir simamaung.com.

Seperti launching-launching Persib pada umumnya Persib akan memperkenalkan jajaran pelatih dan pemain kepada publik. Momen yang ditung­gu-tunggu biasanya adalah saat momen pengenalan jer­sey terbaru Maung Bandung untuk jajal kompetisi Liga 1.

Tak ketinggalan mereka bakal memperkenalkan mit­ra sponsor yang sejauh ini berjumlah 10 sponsor yakni Indofood, MobilTM, Gojek, Permata Bank Syariah, Pria Punya Selera, Kopi ABC, Eleve­nia, Sportama, Corsa-Achilles, dan Panther.

“Yang pasti nanti saat launching, selain launching pemain juga launching jersey dan sponsor. Meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali dilaunching, namun se­cara menyeluruh akan dike­nalkan lagi saat launching nanti,” bebernya.

Kuswara menyebutkan akan ada lagi sponsor baru yang belum dikenalkan. Namun, sudah pasti akan muncul saat gelaran pengenalan pemain nanti. “Ada lagi sponsor cuman jumlahnya ini yang akan kita pastikan lagi,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan