Laga Penuh Emosional bagi Ardi Idrus

BANDUNG– Pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC pada besok hari menjadi laga penuh emosional bagi seorang Ardi Idrus yang merupakan wing back Persib Bandung.

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia, Persib melawan Borneo FC kembali menjadi menarik. Sebabnya Borneo FC kini ditukangi mantan pelatih Persib musim lalu, Mario Gomez.

Bagaimanapun di tangan Gomez lah nama Ardi muncul kepermukaan menjadi winger yang handal saat ini. Gomez berjasa atas karir Ardi yang dipercaya selama musim memukai 2018.

Namun, pada kedua laga di depan profesionalitas dijunjung masing-masing. Ardi menegaskan dirinya adalah ‘biru’. Ardi tahu bagaimana sang pelatih menyusun skema dan berusaha mencari celah di dalamnya.

“Kalau saya tahu dia punya ciri khas dalam melatih, sejak dia tangani Persib musim kemarin, kita jadi tahu,” kata Ardi dilansir simamaung.com kemarin.

Kendati demikian ia meyakini, racikan Gomez saat ini akan berbeda, materi pemain yang berbeda buat laga nanti cukup menarik. Ardi dkk. berusaha untuk bisa mencuri poin dengan cara mencetak gol. Gol sangat penting perannya dalam dua leg ini.

“Tapi mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang bersama tim lain, kita tidak tahu yang jelas kita berusaha semoga bisa mencuri poin di Borneo,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan