KAMMu Kampanye Bahagia

BANDUNG – Korps Angka­tan Muda Muhammadiyah (KAMMu) untuk Jokowi Jawa Barat menggelar kampanye kebahagiaan dibalut gerak jalan Pancasila sekaligus mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 01 Joko­wi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 17 April 2019.

Bertempat di Lapangan Barujati Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupa­ten Bandung, Minggu (7/4), kegiatan dihadiri Ketua KAM­Mu Jabar Ibadi Rahman, Wa­kil Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan TKN, Tina Talisa, Bupati Dadang M Naser dan ribuan massa pen­dukung pasangan capres no­mor urut 01.

“Kami sedang fokus meny­ampaikan kampanye keba­hagiaan. Alhamdulillah gerak jalan pancasila ini dihadiri oleh 5.000 warga Kabupaten Bandung dan militan men­deklarasikan diri memilih Jokowi-Maruf Amin,” ungkap Ibad sapaan akrab Ketua KAMMu Jabar, Minggu (7/4).

Dia memaparkan, latar bela­kang digelar kampanye ter­buka secara masif lantaran masih banyak silent majority warga Jabar yang muncul ke permukaan. Namun, berkat kerja keras di tataran bawah, saat ini masyarakat sudah mulai berani menyatakan dan mengajak warga lain memilih Jokowi-Ma’ruf.

“Sekarang sudah bangkit dan tidak takut lagi mengakui jika dirinya adalah Jokowi. Kami jadi semakin optimis Jabar akan menang,”katanya.

Ditempat sama, Wakil Di­rektur Penggalangan Pemilih Perempuan TKN Tina Talisa mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Barujati Ciparay itu merupa­kan kegiatan positif sebagai upaya mengajak masyarakat memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Yang dibutuhkan hari ini bukan hanya menyuarakan dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin melalui media sosial. Tetapi kita turun ke lapangan dalam kegiatan seperti ini untuk menyam­paikan apa yang sudah dila­kukan Pak Jokowi dan ke­napa harus mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Politisi Nasdem ini menilai, meski lembaga survey me­nyatakan Jokowi-Ma’ruf ung­gul di Jabar, tak lantas mem­buat relawan dan Tim Keme­nangan Daerah (TKD) ter­lena dan puas dengan raihan yang sudah didapat.

“Kami menilai hasil survei Jokowi-Ma’ruf Amin unggul di Jabar. Namun bukan berarti kita lengah dan puas, raihan ini harus menjadi cambuk untuk tetap seman­gat dan bekerja keras untuk mengembalikan kemenangan Jokowi seperti tahun 2014,”te­gasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan