Hari Ini Para Pemain Siap Tempur

BANDUNG– Asisten pelatih Persib Bandung Budiman memastikan para pemain sudah siap tempur dan me­menangkan pertandingan leg kedua babak 8 besar melawan Borneo FC sekaligus merebut tiket ke babak semifinal Pia­la Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 4 Mei 2019.

“Untuk pertandingan besok intinya semua pemain siap dan semua pemain sudah punya keyakinan. Untuk itu, semua pemain besok ingin me­nang dan lolos ke fase berikutnya,” ujarnya dilansir laman resmi klub.

“Semua pemain dan pelatih su­dah tahu kita terting­gal satu gol, besok semua pemain akan fight, akan maksimal dengan me­nang 1-0 kita bisa lolos ke babak semifinal,” tambah Budiman.

Mengenai kondisi fisik para pemain, eks pelatih Maung Ng­ora itu optimistis dengan persiapan yang telah dilakukan. Namun, ia masih meragukan kebuga­ran I Made Wirawan untuk tampil di laga yang akan ber­langsung mulai pukul 15.00 WIB tersebut.

“Mungkin untuk besok Made yang agak diragukan tampil tapi kita masih punya Deden Natshir dan Aqil (Sa­vik),” ujarnya.

Terpisah, Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang men­gatakan, laga menghadapi Borneo FC merupakan laga krusial bagi Maung Bandung.

Untuk melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018/2019, Persib wajib memenangi laga, setidaknya dengan skor 1-0.

“Besok adalah pertanding­an yang ditunggu-tunggu oleh kita semua. Pertandingan ini juga sangat krusial untuk kita. Kalau mau bicara juara, besok kita harus lolos dulu,” kata Supardi.

Pemain bernomor pung­gung 22 itu pun percaya dengan kesiapan dan tekad rekan-rekannya untuk laga besok. “Semua pemain pu­nya tekad untuk bisa me­menangi pertandingan be­sok,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan