Gemakopin dan Ormas Berikan Dukungan ke Sandiaga Uno

JATINANGOR – Mengatasnakan Gerakan Masyarakat Koperasi Indonesia (Gemakopin) ikut mendeklarasikan diri dengan mendukung pasangan calon presiden nomer 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ketua Gemakopin Ahmad Saehu mengatakan, acara ini seharusnya digelar pada 18 Februari, akan tetapi dari tim pusat akan ada kunjungan Sandiaga Salahudin Uno di Bandung dengan mengunjungi empat titik yaitu Cihampelas, Monumen Perjuangan, Cibaduyut.

“ Jadi kami sekaligus mendeklarasikan Gemakopin sebagai tim pemenangan capres-cawapres no urut 02, Prabowo-Sandi dimajukan dari jadwal,” kata Ahmed ketika ditemui kemarin. Di Jatinangor. (23/1).

Dia menuturkan, untuk tim relawan pemenangan Gemakopin sudah sangat solid. Sehingga akan terus melakukan pergerakan untuk memenanagkan pasangan nomer urut 2.

Ahmed meyakini, ditangan pasangan Prabowo-Sandi koperasi Indonesia akan ditingkatkan kembali. Hal ini, mengacu pada UUD 1945 pasal 33.

’’PAS tidak menganut ekonomi kapitalis, ekonomi sosialis serta ekonomi komunis itu harus dimusnahkan,” ungkap ahmad.

disisi lain, Agusta ketua pelaksana mengungkapkan, sejauh ini acara berjalan dengan lancar dan warga masyarakat hadir secara sukarela.

’’Selain Gemakopin, yang emmberikan dukungan dari organisasi lain di antaranya GMB (gerakan masyarakat bersatu)  Tim pemenangan AMIN-GN PS08 (aliansi masyarakat independen-gerakan nasional Prabowo sandi presiden ke 8), JAMIL PAS (jawa barat memilih prabowo sandi) serta tim pemenangan lainya, ikut serta dalam deklarasi ini,”kata dia.

Sementara itu, Ketua DPW AMIN-GN PS08 H. Deden Jaka Santang mengatakan, tim pemenangan Prabowo Sandi merasa antusias dan bahagia atas gelar deklarasi ini.

’’ kami mengirim tim sebanyak 800 orang, yang tersebar dari beberapa daerah, seperti Garut, Cianjur, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung serta Kabupaten Bandung Barat (KBB), “ tutup dia. (mg5/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan