Eks Vokalis Payung Teduh Jadi Terdakwa

Karena pertimbangan tersebut, Pusa­kata diundang dalam satu program bedah karya yang disulap menjadi format persidangan. Pusakata akan diadili di Pengadilan Musik edisi ke-35 yang disinyalir menjadi satu hal baru bagi dirinya, di­mana Is diminta mempertanggung­jawabkan karyanya di hadapan banyak orang.

Is dengan ciri khas pada rambut­nya itu harus me­rasakan meng­gunakan seragam berwarna hitam garis kuning seba­gai ciri bahwa di­rinya itu terdakwa dan merasakan du­duk di kursi panas Pengadilan Musik DCDC.

Is diadili di Pengadilan Musik pada Kamis malam, (29/8), di Kantin Nasion RumahThe Panas Dalam, Jalan Ambon Nomor 8A, Bandung.

Dalam sidang kali ini Pusakata dia­dili di Pengadilan Musik dengan dua Jaksa Penuntut Umum Budi Dalton dan Pidi Baiq. Untuk pembela di tem­pati oleh Yoga (PHB) Dan Ruly Cika­pundung dan PengadiIan dipimpin oleh seorang Hakim yaitu Man (Jasad) dan persidangan diatur oleh Eddi Brokoli sebagai Panitera.

Uwie Fitriyani ATAP Promotions, men­gatakan DCDC pengadilan musik epi­sode yang ke-35 menjadikan pertanyaan setiap orang. Kenapa DCDC tidak men­ghadirkan musik dengan genre metal?

Malah menghadirkan Pusakata se­bagai terdakwa di DCDC kali ini. Ber­beda dengan DCDC sebelumnya-sebelumnya.

“Kita tidak pernah mengklaim bahwa DCDD itu khusus metal, kebetulan saja saat itu ada projek dari temen-temen dan kebetulan genrenya metal,” katanya di lokasi.

Menurutnya untuk yang menghadi­rikan Pusakata itu butuh proses yang sangat panjang. Pasalnya mas Is itu tinggal di luar Kota Bandung dan sangat sulit untuk menentukan wak­tu yang tepat untuk kedua belah pihak.

“Mendatangkan pusakata itu dengan berbagai pertimbangan yang lumayan agak panjang, request dari baik dari temen yang di luar kota atau dalam kota, kita sangat sulit menentukan untuk waktunya, dari proses yang panjang akhirnya menemukan waktu yang pas,” tuturnya.

Dirinya mengungkap untuk antu­sias penonton kali ini sangat berbeda dengan penonton DCDC sebelumnya. Biasanya penonton yang hadir itu dari fans yang jadi terdakwa yang diadili di Pengadilan Musik DCDC ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan