Berbagi Suka Cita di Malam Puncak DCDC Ngabuburit Extra Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Ribuan Coklat Friend tumpah ruah mengiringi helatan terakhir DCDC ngabuburit Extra 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (6/4). Sederet bintang tamu sekelas For Revenge, Yacko, Alone at Last, NGB Project (Abah Andris, DJ E-One Cronik) feat Tuan Tiga Belas, sukses sempurnakan malam muda-mudi Kota Kembang.

Vokalis For Revenge, Boniex mengaku kagum dengan antusiasme Coklat Friend yang hadir pada gelaran ini. Dirinya pun turut mengapresiasi atas pesan positif yang coba disampaikan pada gelaran DCDC Ngabuburit Extra 2024.

“Seru sih, ini kan tahun pertama For Revenge baru ikut rangkaian DCDC, jadi kita lumayan ada di 4 titik bareng,” kata Boniex.

“Seru yah, jadi ga cuman perform manggung, tapi kita juga ada aktivitas yang lumayan banyak dan tentunya juga menyenangkan. Ada masak bareng, social investment bareng, jadi seru sih. Ramadhan yang beda juga buat kami,” lanjutnya.

BACA JUGA: Longsor di KM 64 Tol Bocimi Meluas, Sekda Jabar: Hanya Jakarta-Cigombong yang Bisa Difungsikan

Kota Bandung sendiri merupakan titik ke delapan yang sekaligus menutup helatan DCDC Ngabuburit Extra 2024. Tujuh kota lain yakni Tangerang Selatan, Karawang, Medan, Tegal, Garut, Purwokerto, dan Kabupaten Bandung telah sukses terselenggara.

Disertai hujan tak menyurutkan antusiasme Coklat Friend Kota Bandung. Bahkan Vokalis Alone at Last, Yas mengaku salut atas energi positif yang disuarakan oleh penggemarnya bernama Stand Alone Crew (SAC). Terlebih, format baru yakni akustik nyatanya mampu membius ribuan publik Kota Kembang.

“Respect banget sama semua Coklat Friends yang datang, SAC juga kita salut banget tadi walau hujan tapi tetap bertahan dan ikut nyanyi bareng kita. DCDC ini jadi panggung pertama kayanya main akustik, dan ternyata enak juga yang biasanya energik full power, tapi sekarang jadi lebih intim bareng Cokelat Friends semua,” kata Yas.

Diakui Yas, kesuksesan DCDC Ngabuburit Extra dihadiri ribuan penonton terlepas dari konsistensi gelaran DCDC di tiap tahunnya. Imbasnya, hal tersebut sukses memberikan dampak positif bagi Cokelat Friend.

BACA JUGA:  Puncak Arus Mudik KBB Diprediksi Nanti Malam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan