Dua Pemain Andalan Persib Alami Cedera

BANDUNG– Dua pemain Persib Bandung mengalami cedera ketika menjamu Bor­neo FC. Pemain pertama yang ditarik keluar jajaran pelatih adalah Ardi Idrus yang men­galami cedera. Dia terlihat kesakitan seusai melakukan duel udara di kotak penalti Persib pada babak pertama dan mendapat perawatan.

Dokter tim, Rafi Ghani men­gonfirmasi bahwa memang bek andalan Persib di sisi kiri itu mengalami cedera engkel. Ia mengalami cedera karena salah tumpuan setelah melompat. Memang bebera­pa menit dia dipaksakan ber­main tapi akhirnya diganti karena tak sanggup melanjut­kan pertandingan.

“Ardi kemarin salah tum­puan jadi agak nyeri saat tampil. Pada bagian sekitar engkel kanan dia pas lari agak nyeri. Tapi itu cedera biasa dan sedang diobser­vasi mudah-mudahan ga serius,” jelas Rafi dilansir simamaung.com.

Selain itu Ghozali Siregar juga turut mengakhiri pertan­dingan lebih cepat dari pemain lainnya. Pencetak gol pertama di laga kemarin tersebut di­gantikan oleh Dedi Kusnandar pada menit 58. Rafi juga me­nyebut Ghozali mengalami cedera, namun kondisinya tidak parah dan akan pulih dalam waktu dekat.

“Dia ada injakan di kaki ka­nan, pada saat main keinjek pemain lawan jadi ada nyeri ketika main. Tapi kemaren malem pas udah selesai ak­tivitas ada bunyi ‘klek’ kaya­nya sudah ke reposisi, jadi sudah lebih baik,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan