de Braga by ARTOTEL Gelar Movie Screening

 BANDUNG – Pada setiap tanggal 30 Maret, para insan perfilman Indonesia memperingati Hari Film Nasional sebagai bentuk rasa bangga dan syukur atas dunia perfilman tanah air. Untuk mengapresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL berkolaborasi dengan ARTOTEL Project Series dan Matta Cinema serta Bahasinema untuk mengadakan pemutaran film atau movie screening yang berlokasi di B10 Café, lantai satu – de Braga by ARTOTEL.

Tepat bersamaan dengan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2019, pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB, para pecinta film Indonesia diundang oleh de Braga by ARTOTEL ke B10 Cafe untuk menonton dua film Indonesia populer yang masing-masing disutradarai oleh Ismail Babeth dan Jason Iskandar. Dua film tersebut berjudul Arini dan Elegi Melodi yang bersamaan tayang di tahun 2018 dan berhasil meraih berbagai nominasi penghargaan.

“Kami mengangkat dua film yang erat kaitannya dengan perjuangan seorang wanita, karena disini kami (de Braga by ARTOTEL – Matta Cinema – Bahasinema) ingin penonton untuk dapat melihat lebih dekat seberapa besar peranan dan perjuangan wanita melalui film,” jelas Vanjou, Marcomm Manager de Braga by ARTOTEL.

de Braga by ARTOTEL yang merupakan hotel dalam kategori Curated Collections yang dioperasikan ARTOTEL Group, berharap dengan mengapresiasi Hari Film Nasional dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap nilai seni dan budaya dan mendekatkan pecinta film dalam negeri untuk lebih menghargai, serta mencintai film Indonesia yang sampai kini kiprahnya diakui oleh dunia internasional. Selamat Hari Film Nasional, aku cinta film Indonesia!

 Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan