de Braga by ARTOTEL – Bandung Mempersembahkan Pameran Grup Jajar Wanci Bersama Enam Seniman Bandung

JABAR EKSPRES – Di tengah geliat perkembangan karya seni di kota Bandung, de Braga by ARTOTEL – Bandung mempersembahkan pameran bersama dengan judul Jajar Wanci yang bisa dinikmati para tamu di area lobby dan meetspace foyer de Braga by ARTOTEL mulai dari tanggal 10 Januari hingga 29 Februari 2024.

Baca Juga: de Braga by ARTOTEL Siapkan Paket Spesial untuk Pernikahan di 2024

Dalam pameran bersama Jajar Wanci kali ini, memperkenalkan enam seniman berbakat yang berasal dari Bandung yaitu : Rangga Maulana Koto, Edwina Rismayanti, Widi Wardani, M. Nashrullah, Galih Hermawan dan Richard Williem. Dalam pameran bertajuk Jajar Wanci ini, Anton Susanto ditunjuk untuk mengkuratori pameran grup ini. Dimana keenam seniman, merespon gagasan mengenai masa dengan cara dan pendekatan yang beragam baik dari sudut pandang, medium, teknik, material maupun modus dalam kekaryaannya.

Pameran seni terbaru, “Jajar Wanci: Realitas Pararel Dalam Masa,” menghadirkan gagasan unik seputar retro-futuristik. Retro-futuristik mencakup konsep visual khas dari era 70-an hingga 90-an, sementara futuristik berkaitan dengan visi masa depan. Para seniman dalam pameran ini mengeksplorasi perpaduan kedua konsep ini, merespons pertanyaan-pertanyaan tentang waktu, dan menampilkan karya-karya visual yang menghadirkan realitas pararel di masa sekarang. Jajar Wanci mengundang penonton untuk menikmati pengalaman visual yang unik, menciptakan jembatan antara masa lampau dan masa depan.

Baca Juga: Rayakan Momen Natal Dan Tahun Baru Dengan Seru Dan Menarik di De Braga By Artotel

Juwita Agatari, selaku Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, “Jajar Wanci adalah kolaborasi unik yang merangkul bakat-bakat hebat dari para seniman Bandung, dan kami sangat antusias untuk berbagi pengalaman visual yang menginspirasi dengan semua orang.” Selamat menikmati !

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan