de Braga by ARTOTEL Ikut Meriahkan Program “Jelajah Nusantara” dari Artotel Wanderlust Sepanjang Tahun

JABAR EKSPRES — Di tahun 2024 ini, Artotel Group kembali menghadirkan serangkaian program menarik untuk satu tahun ini. Melalui program Artotel Wanderlust yang merupakan loyalty program Artotel Group, beragam program bertajuk “Jelajah Nusantara” dipilih untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di daerah tempat  jaringan hotel-hotel Artotel Group berada, mulai dari Aceh hingga Papua, dengan melakukan pemesanan kamar yang sangat mudah hanya melalui satu digital apps, Artotel Wanderlust.

Baca Juga: Rayakan Momen Natal Dan Tahun Baru Dengan Seru Dan Menarik di De Braga By Artotel

Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih baik (murah) dari platform pemesanan kamar online lainnya, serta mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher-voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group. Selain itu, setiap bulannya Artotel Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dll.

Pada bulan Februari, Artotel Wanderlust mengusung konsep Kampung Sumatera sebagai bagian kegiatan jelajah nusantara, dimana Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk hotel-hotel yang berada di pulau Sumatera. Untuk F&B, Artotel Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”, yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel,  seperti yang tersedia di B 10 City Terrace Café yang terletak di lantai dasar de Braga by ARTOTEL dengan beberapa pilihan menu:

  • Itiak Lado Mudo, Bebek Renyah dengan sambal hijau khas Sumatra dengan harga Rp. 85.000,-net
  • Ayam Bakar Padang, Ayam Bakar dengan bumbu rempah khas Padang dengan harga Rp.65.000,-net
  • Es Tebak, Minuman segar khas Pariaman dengan harga Rp. 45.000,- net
  • Es Aloe Roco, Minuman unik dimana teh dikombinasikan di mentimun dengan harga Rp. 45.000,-net

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan “sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa tema bernuansa Indonesia sebagai tema program di tahun 2024 ini, baik untuk menginap maupun sajian hidangan makanan dan minuman dengan mengangkat cita rasa asli Indonesia. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada di manapun di Indonesia, sesuai dengan tagline Artotel Wanderlust, Anytime Anywhere.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan