de Braga by ARTOTEL Siapkan Paket Spesial untuk Pernikahan di 2024

JABAR EKSPRES – Maraknya tren pernikahan dan acara-acara sosial bertemakan pesta taman membuat hotel de Braga by ARTOTEL yang bertempat di Jalan Braga no. 10 Bandung menyiapkan berbagai paket spesial khusus para tamu yang merencanakan acara pernikahan, lamaran ataupun berbagai acara-acara sosial seperti ulang tahun maupun arisan.

Baca Juga: Libur Nataru, PHRI KBB Optimis Okupansi Hotel di Kawasan Lembang Naik 15 Persen

Rangkaian paket spesial untuk pernikahan di de Braga by ARTOTEL diantaranya;

  • Intimate Wedding Packagedengan harga hanya Rp. 20.000.000,-net untuk 100 pax dimana di dalamnya termasuk buffet & stall, ruang transit untuk mempelai dan keluarga, pre-wedding venue, 1 malam menginap di de Braga by ARTOTEL, 1 voucher menginap untuk bulan madu di hotel-hotel yang termasuk dalam ARTOTEL Group seluruh Indonesia, test food untuk 6 orang, technical meeting venue.
  • Festive Wedding Packagedengan harga Rp. 235.000,-net per pax (minimum 50 pax) dengan konsep unik dan kekinian yaitu all stall wedding package dimana semua makanan & minuman disajikan secara stall.dengan benefit yang sama dengan paket intimate wedding.

Untuk pernikahan maupun sosial event para tamu bisa memilih untuk semi outdoor yang bertempat di lantai 3 yaitu Alfresco Bistro yang dilengkapi dengan taman ataupun bila tamu memilih untuk ruangan tertutup bisa memilih Meetspace. Untuk para tamu juga bisa menyewa hanya tempat dengan harga Rp. 15.000.000,-net.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Rekomendasi Hotel di Dago Beri Pengalaman yang Tak Terlupakan

de Braga by ARTOTEL,  ‘dengan konsep warm lifestyle de Braga by ARTOTEL bisa menyajikan acara impian para tamu sesuai keinginan para tamu. Dimana para tamu bisa mengungkapkan keinginan dan kebutuhan pernikahan impian mereka langsung kepada wedding specialist kita. Dimana tepat kemarin tanggal 9 Januari 2024 kita telah establish paket dan hubungan kerjasama dengan berbagai Wedding Organizer di Bandung” ujar Reza Farhan selaku General Manager dr de Braga by ARTOTEL

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan