Rayakan Momen Natal Dan Tahun Baru Dengan Seru Dan Menarik di De Braga By Artotel

JABAR EKSPRES – Momen Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 ini de Braga by ARTOTEL bisa menjadi pilihan destinasi menginap untuk para tamu yang bertujuan ke Bandung.

Untuk periode Natal de Braga by ARTOTEL memiliki promosi menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu diantaranya;.

  • Cheeky Santa yaitu berbagai minuman spesial natal seperti Mistletoe Magic Martini, Santa’s Strawberry Sparkle dan Winter Wonderlan Whiskey Sour dengan harga IDR 125K,-nett
  • Christmas Gourmet Munch yaitu berupa set menu untuk 4 org hanya dengan harga IDR. 380 nett yang di dalamnya termasuk BBQ Chicken Wings, Whole Roasted Chicken dan BBQ Ribs.

BACA JUGA: de Braga by ARTOTEL Mempersembahkan Pameran Bertajuk “Absolute State of The Soul” Bersama dengan Eddy Hermanto

Di malam pergantian tahun, de Braga by ARTOTEL- Bandung akan mengusung tema yang sama dengan seluruh hotel ARTOTEL Group yaitu “World Wide Wanderlust”. Pesta akhir tahun yang akan bertempat di lantai 3 hotel de Braga by ARTOTEL tepatnya di Alfresco Bistro, akan dimeriahkan oleh live music oleh Star Syndrome Band, live DJ oleh DJ Daffa, di pandu oleh MC yang akan membuat acara menjadi semakin seru oleh Yudhi Raven dan Metty Nensi.

Acara kali ini juga akan memberikan banyak hadiah dalam game-game seru dengan hadiah seperti diantaranya menginap di berbagai hotel di Indonesia.

Para tamu juga bisa mengabadikan momen tahun baru kali ini dengan berpose di 360 photobooth secara gratis. Tidak lupa semua acara diatas sudah termasuk dengan all you can eat barbecue dinner untuk para tamu. Untuk Paket Tahun Baru dan Menginap di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 2.450.000,-net sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, 2 voucher untuk acara malam tahun baru dan sarapan untuk 2 orang. Adapun para tamu yang tidak menginap bisa menikmati malam tahun baru hanya dengan harga Rp. 300.000,-net per orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan