Makan Malam Romantis dengan Harga Ekonomis Hanya di de Braga by ARTOTEL Selama Februari 2024 Ini

JABAR EKSPRES – Menyambut hari kasih sayang atau Valentine’s days, de Braga by ARTOTEL memberikan promo menarik untuk  yang ingin merayakannya berasama pasangan.

Ada beberapa promo yang ditawarkan de Braga by ARTOTEL selama bulan Februari 2024 ini, yakni promo memperingati Hari Valentine dan Promo Pemilu.

Untuk Valentine, de Braga by ARTOTEL memiliki paket makan malam romantis dengan menu istimewa bernama Uncountable Love Harmony.

Baca juga : de Braga by ARTOTEL Siapkan Paket Spesial untuk Pernikahan di 2024

Keistimewaan dari paket ini adalah pada harganya yang sangat ekonomis, yakni hanya dengan Rp300.000-net sudah mendapatkan menu pasangan untuk 2 orang.

Promo ini berlaku untuk makan malam di Area Bistro Café di Lantai 3. Sedangkan untuk makan malam yang lebih private, yakni berlokasi diarea Kolam Renang de Braga by ARTOTEL, hanya dipatok dengan harga Rp500.000-net per pasangan.

Sementara untuk promo pemilu, de Braga by ARTOTEL juga menawarkan 2 promo menarik diantaranya:

– Promo Jari Bertinta

Merupakan promo dengan paket menginap ekonomis, mulai dari Rp. 680.000-net sudah termasuk sarapan untuk 2 org dan pizza gratis

– Vote then Comfort

Promo yang dikhususkan untuk tamu yang tidak menginap, namun ingin menikmati makanan dan minuman khas de Braga by ARTOTEL di B 10 City terrace Café, pengunjung bisa mendapatkan :

– Diskon 15 persen untuk makanan dan Minuman
– Beli 1 dapat 1 untuk mocktails

” Di Bulan ini de Braga by ARTOTEL menawarkan kemewahan makan dan menginap dengan harga yang terjangkau, selain untuk memanjakan para tamu, kami juga bangga bisa menjadi bagian untuk mensukseskan PEMILU 2024” ujar Reza Farhan selaku General Manager dr de Braga by ARTOTEL

Baca juga : de Braga by ARTOTEL Tawarkan Pengalaman One Stop Staycation

Hotel yang dikenal karena ornamen interiornya memadukan unsur legendaris kawasan Braga, yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda, dan karya seni kontemporer ini, menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group ini.

Untuk reservasi dan informasi selengkapnya terkait promo Februari ini, bisa langsung menghubungi whatsapp di nomor +62 813 2143 5943.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan