Ridwan Kamil Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Kampanye di Bandung Raya

59
Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat Ridwan Kamil saat bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Pasar Panorama Lembang pada Rabu (13/6).

KBB– Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat Ridwan Kamil tidak ingin menyianyiakan waktu yang tersisa untuk terus berkampanye. Sehingga di sisa waktu yang tinggal 13 hari menuju pencoblosan, pria yang karib dipanggil Emil itu, masih tetap berkunjung dan bersilaturahmi kepada masyarakat.

Untuk kali ini cagub nomor urut 1 tersebut mengunjungi masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan cara blusukan ke Pasar Panorama Lembang pada Rabu (13/6). Emil hadir di Pasar Lembang sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung menyapa para pedagang serta pengunjung pasar.

Kedatangan Emil di Pasar Lembang menjadi perhatian ratusan warga yang ada. Mereka berebut untuk bersalaman dan selfi bersama Wali Kota Bandung tersebut.

Menurut Emil, pasar adalah bagian dari titik titik strategis dan jika melihat sampling Pasar Lembang sangat luar biasa. Dan jika melihat antusias warga yang memyambut kedatangannya, maka Emil optimis sekitar 60 persen raihan suara akan dapat diperoleh pada Pilgub yang akan datang.

“Kami menargetkan kemenangan di KBB lebih dari 50 persen, Bandung Raya juga sama targetnya di atas 50 persen,” ujarnya, disela sela blusukannya, di Pasar Panorama Lembang, Rabu (13/6).

Emil mengklaim, Bandung Raya merupakan salah satu daerah yang akan menghasilkan suara terbanyak bagi pasangan Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) yang diusung oleh Nasdem, PPP, PKB dan Hanura tersebut.

“Karena basis saya ada di Bandung Raya. Di sisa waktu pencoblosan saya tidak akan banyak berkeliling di luar. Saya akan maksimalkan konstituen di rumah sendiri yaitu di Bandung Raya,” katanya.

Selain di Bandung Raya, lanjut Emil, daerah yang berpotensi menang dan merupakan basis Rindu adalah wilayah Priangan Timur dan di Selatan Jabar sampai Bogor.

“Saya berharap maksimal dititik titik tersebut. Saya tau Priangan timur dan yang lain lain seperti daerah Cianjur, Sukabumi, Bogor, insyaallah kalau kerja sampai detik detik terakhir kita akan menang,” pungkasnya. (ziz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.