Persib Terancam dapat Sanksi Tambahan

PSSI Tengah Mengumpulkan Bukti

284
TERANCAM SANKSI BARU : Komdis PSSI tengah mengumpulkan bukti baru soal adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Persib saat menghadapi Persipura Jayapura. Dalam laga tersebut diduga ada sejumlah suporter Persib yang hadir tanpa atribut.

JAKARTA – Komdis PSSI telah menjatuhkan sanksi ke Persib, yakni dilarang ada suporter di laga kandang maupun tandang. Namun, larangan itu ada dugaan telah dilanggar.

Ada puluhan suporter yang berkumpul dan mendukung Persib saat laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/10).

Kehadiran Bobotoh yang datang tanpa atribut tersebut, jelas melanggar. Karena itu, kans pendukung Maung Bandung mendapatkan sanksi tambahan, terbuka lebar.

Anggota Komdis PSSI Dwi Irianto pun angkat suara. Dia meyakinkan, pihaknya akan terlebih dulu berusaha mencari bukti-bukti dugaan adanya suporter ini.

“Kalau terbukti tentu itu pengulangan sanksi yang dilakukan. Tapi kami masih tunggu laporan resmi dari match comm (Match Commissioner),” katanya.

Tapi, bisa juga meski sudah jelas terlihat di televisi karena laga live, match commissioner (pengawas pertandingan) memilih tak melaporkannya.

“Kami tetap tunggu laporan, kalau nggak diumumkan ya aneh, kan laganya live, kelihatan di televisi,” tandasnya. (dkk/jpnn)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.