Panpel Persib Cetak 34 Ribu Tiket, Tak Ada Alokasi untuk Jakmania

24
panpel-persib-cetak-34-ribu-tiket-tak-ada-alokasi-untuk-jakmania
Achmad Nugraha/JabarEkspres
Persib menjamu Persija di GBLA pada Minggu (23/9). Panpel Persib sediakan 34 ribu lembar tiket dan tak ada alokasi untuk suporter Persija

BANDUNG – Panpel Persib Bandung menyediakan tiket laga kontra Persija Jakarta dengan jumlah di bawah kapasitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Jumlah yang dicetak sebanyak 34 ribu lembar. Menariknya, tak ada alokasi untuk Jakmania, pendukung Persija.

Seperti diketahui, kapasitas Stadion GBLA adalah 38 ribu tempat duduk. Hal itu dilakukan Panpel Persib demi menjaga keamanan.

“Kapasitas stadion mencapai 38 ribu penonton. Tapi, kami mencetak tiket di bawah itu, tepatnya 34 ribu. Ini untuk pertimbangan keamanan dan kenyamanan penonton,” tutur Budi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib, seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait tidak adanya alokasi tiket untuk Jakmania, hal itu memang dilakukan tentunya agar pertandingan bisa berlangsung lancar.

“Kami dari pihak Panpel tidak memberikan kuota bagi pendukung tim tamu, dalam hal ini pendukung Persija,” imbuh Budi Bram.

Selain itu, demi alasan keamanan, Bram juga mengimbau kepada Jakmania agar tidak datang ke GBLA untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Penjualan tiket sendiri sudah dibuka. Tapi, masih untuk jalur online. Sedangkan offline dilakukan dengan cara memesan terlebih dahulu. “Penjualan tiket juga dilakukan melalui komunitas suporter,” ujar Budi Bram.

Laga El Clasico Persib menjamu Persija digelar di Stadion GBLA, Minggu (22/9) pukul 15.30 WIB. (epr/JPC)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.