Jangan Ada Aksi Vandalisme

36
CEK DRAINASE: Bupati Bandung melihat kondisi drainase di Stadion Jalak Harupat kemarin (13/7).

SOREANG – Setelah dilakukan renovasi terhadap Stadion Si Jalak Harupat Bupati Bandung Dadang M. Naser meminta kepada warga agar ikut menjaga dan merawat Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung.

Dia mengatakan, bentuk partisipasi atau dukungan yang diberikan masyarakat Kabupaten sangat penting dengan cara menjaga lingkungan dan melakukan kerja bakti secara bersama-sama. Selain itu, menjaga fasilitas umum harus dilakukan agar jangan sampai fasilitas yang sudah baik dirusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

“Stadion Si Jalak Harupat ini akan digunakan tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018, kami lihat memang masih ada beberapa sarana penunjang yang belum lengkap dari segi kebersihan juga coretan tembok,” ucap Dadang ketika ditemui disela-sela kerja bakti kemarin (13/7)

ads

Dadang menilai, pembenahan dan renovasi Stadion Jalak Harupat ini menggunakan uang negara yang bersumber dari pajak masyarakat, sehingga sudah sewajarnya masyarakat ikut membantu dalam memelihara fasilitas olahraga ini. Terlebih, sebetar lagi akan diselenggarakan even Asian Games.

Dadang menuturkan, renovasi Stadio Si Jalak Harupat dibenahi fasilitasnya di antaranya tempat ganti pakaian pemain, tempat pemanasan, tempat mandi yang dilengkapi air panas dan air dingin, temp[at duduk penonton, drainase, pemasangan CCTV dan masih banyak lagi.
’’98 persen pekerjaannya sudah hampir rampung, dan kami disini ikut juga membantu melakukan gotong royong membersihkan lingkungan stadion,” kata dia.

Dia meminta, kebersihan lingkungan di setia sudut Stadion harus diperhatikan. Dan jangan ada tindakan vamndalisme dengan mencoret-coret tembok stadion. Terlebih, ketika melakukan kerja bakti masih ada ditemukan coretan yang dilakukan oknum masyarakat.

Dadang menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk ikut serta menyukseskan Asian Games ini. Sebab, di Kabupaten Bandung nantinya akan kedatangan orang-orang asing dari berbagai negara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Dandim 0609 dan Kapolres Bandung bersama ASN lainnya melakukan kerja bakti dilingkungan stadion sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga fasilitas umum.

’’Jadi untuk menyambut mereka kita siapkan berbagai even kebudayaan dan pameran produk-produk khas dari Kabupaten Bandung,” pungkas Dadang. (rus/yan)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.