Jalin Silaturahmi Pelaksana BPNT Mengadakan Pertandingan Futsal

JATINANGOR-Untuk mempererat tali silaturahmi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan mitra pelaksana yakni Suplier, Agen, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Pelaksana Program  Keluarga Harapan (PPKH) dan tim futsal BRI melakukan pertandingan futsal yang berlangsung di lapang futsal Jatinangor, Selasa (11/12).

Seperti dikatakan TKSK Kecamatan Jatinangor, Dudi Mulyana acara dilaksanakan untuk menjaga solidaritas di lapangan dalam rangka pelaksanaan program bantuan pangan non tunai.

Sementara itu suplier beras BPNT Kecamatan Jatinangor dan Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung Panji Suryo mengaku kegiatan ini sangat positif dan menunjukkan kekompakan sebagai mitra kerja dilapangan dengan harapan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah dalam meningkatkan kinerja dilapangan.

“Dalam menjaga kekompakan salah satunya dengan mengadakan kegiatan fusal ini,” kata Panji usai bertanding futsal.

Camat Jatinangor Syarif Effendi Badar sangat mengapresiasi langkah suplier beras dalam menjaga kedekatan bersama mitra pelaksana demi terjalinnya keharmonisan. “Pertandingan persahabatan ini harus terus terjalin dengan baik agar terus terjalin kekompakan antara suplaiyer bersama mitra pelaksana,”tuturnya. (kos)

Tinggalkan Balasan